Nusantara Palestina Center
Donasi
Relawan
  • IndonesiaIndonesia
Nusantara Palestina Center
Donasi
Relawan
  • EnglishEnglish
Nusantara Palestina Center
No Result
View All Result
Home Program

Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data

Utusan Customer Relationship Management (CRM) Nusantara Palestina Center (NPC) Mohammad Asad dan Ashabul Kahfi melakukan kegiatan kunjungan dan menimba ilmu mengenai teknik dan operasional CRM di kantor pusat Rumah Yatim.

by Thoriq
6 November 2019
in Peningkatan SDM, Program
1 min read
0
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
Utus Tim ke Rumah Yatim, NPC Pelajari Pengelolaan Sistem dan Data
0
SHARES
156
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Bandung, NPC – Selasa (22/10/2019), Utusan Customer Relationship Management (CRM) Nusantara Palestina Center (NPC) Mohammad Asad dan Ashabul Kahfi melakukan kegiatan kunjungan dan menimba ilmu di kantor pusat Rumah Yatim di Jalan Terusan Jakarta Nomor 212, Antapani- Bandung.

Dalam kunjungan tersebut selain bermaksud silaturahmi, Utusan NPC juga menggali ilmu dan pengetahuan tentang bagaimana menata dan mengelola sistem dan data, secara spesifik mengenai data para donatur.

Kunjungan Utusan NPC ini berjalan dua hari. Setelah penyambutan yang sangat baik oleh Fajar selaku Bagian Fundraising Rumah Yatim, Mohammad Asad dan Ashabul Kahfi dipertemukan dengan Lathifah, Dewi dan Rina yang menangani langsung Bagian CRM dan Call Center  Rumah Yatim.

Di hari pertama, materi pembahasan mengenai teknik dan operasional CRM di Rumah Yatim dan bagaimana memaintenance serta berkomunikasi dengan baik kepada para donatur.

Menurut penuturan CRM Rumah Yatim, komunikasi yang dibangun dengan baik kepada para donatur, baik itu secara online maupun offline, akan berdampak pada stabilnya usaha penggalangan dana atau teyan, atau yang lebih dikenal dengan fundraising.

Sedang di hari kedua, materi yang dibahas mengenai service excellent, atau bagaimana  memberikan pelayanan yang memuaskan kepada donatur.

Materi service excellent itu selain bermakna tutur bahasa yang sopan dan menjajakan, juga berisi tentang bagaimana mengatasi donatur yang komplain, serta bagaimana melayani donatur sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Kesabaran merupakan kunci dalam berkomunikasi dengan para donatur. Di sisi lain, memahami watak dan karakter donatur juga menunjang kesuksesan dalam komunikasi. Para donatur sejatinya ingin memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasinya, saat sudah merasa nyaman dengan service yang diberikan.

Kunjungan dua Utusan NPC ini diakhiri dengan penyerahan piagam kenang-kenangan dari NPC, serta foto bersama.

 

 

Tags: NPCPengelolaan Sistem dan DataRumah Yatim
ShareTweetSend
Previous Post

Ilmuwan NASA Kenakan Bordir Khas Palestina dalam Foto Resminya

Next Post

Arab Saudi Suarakan Dukungan Penuh Terhadap Kemerdekaan Palestina di PBB

Next Post
Arab Saudi Suarakan Dukungan Penuh Terhadap Kemerdekaan Palestina di PBB

Arab Saudi Suarakan Dukungan Penuh Terhadap Kemerdekaan Palestina di PBB

Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.

Ikuti Kami

Pos Terbaru

Bersama Fatah, 5 Faksi Palestina akan Mencalonkan Diri dalam Pemilu Palestina

Bersama Fatah, 5 Faksi Palestina akan Mencalonkan Diri dalam Pemilu Palestina

2 Maret 2021
Kementerian Luar Negeri Iran Tanggapi Tudahan Israel atas Pemboman Kapal di Teluk Oman

Kementerian Luar Negeri Iran Tanggapi Tudahan Israel atas Pemboman Kapal di Teluk Oman

2 Maret 2021
Syaikh Al-Azhar Kecam Penculikan 300 Siswi di Nigeria

Syaikh Al-Azhar Kecam Penculikan 300 Siswi di Nigeria

2 Maret 2021
Militer Lebanon: Dua Kapal Perang Israel Menembus Perairan Teritorial

Militer Lebanon: Dua Kapal Perang Israel Menembus Perairan Teritorial

2 Maret 2021
Parlemen Lebanon: Bencana Tumpahan Minyak Israel yang Menyentuh Pantai Lebanon Diperkirakan Mencapai 2 Ton

Parlemen Lebanon: Bencana Tumpahan Minyak Israel yang Menyentuh Pantai Lebanon Diperkirakan Mencapai 2 Ton

2 Maret 2021

Alamat Kantor

Jalan H. Ali No.78 RT.01/RW.09 Kel.Tengah, Kec. Kramat Jati, Kota Administrasi Jakarta Timur.

Tentang Kami

  • Sejarah NPC
  • Tujuan dan Abstraksi NPC
  • Visi dan Misi
  • Legalitas
  • Kegiatan dan Mitra di jalur Gaza
  • Peningkatan SDM

Kontak

Email : nusantarapalestina@gmail.com
Phone : (021) 87788187
WA : +628119944496

Copyright 2020 NPC – All right reserved

No Result
View All Result
  • Beranda
  • Berita
  • Profil
    • Sejarah NPC
    • Tujuan dan Abstraksi NPC
    • visi misi
    • Legalitas
    • Kegiatan dan Mitra di Jalur Gaza
    • Peningkatan SDM
  • Program
    • Program OTA (Orang Tua Asuh) Yatim Palestina
    • Program Kemanusiaan
    • Program Ekonomi
    • Program Kesehatan
    • Program Pendidikan
    • Program Ramadhan
  • Rekening Donasi
  • Mari Berdonasi
  • Daftar Relawan
  • IndonesiaIndonesia
    • EnglishEnglish

Copyright 2020 NPC – All right reserved

Chat
Chat